Ini 5 Cara Jadi Idola di SMA, Coba dan Buktikan Gan!
Posted by Admin | Wed, 23 Aug 2017 11:41am

1. Ikutan Ekskul Paling Favorit di Sekolah

Nah biasanya nih salah satu biar jadi anak keren di SMA yang paling gampang, caranya tinggal gabung dengan kelompok yang paling favorit di sekolahan itu. Kelompok ini biasanya kebentuk ya kalo enggak dari temen sekelas, ya biasanya dari temen satu ekskul. Nah lo bisa jadi di idola di SMA dengan rajin ikutan ekskul paling favorit di sekolahan. Biasanya sih, ekskul favorit tiap sekolah beda-beda ya gan, bisa jadi SMA ane ekskul favoritnya basket dan SMA agan ekskul favoritnya futsal. Nah, tinggal lo cari tau lebih lanjut lagi aja ekskul apa sih yang paling favorit dan eksis di sekolahan lo itu.

2. Jadi Ketua OSIS

Biasanya sih gan, yang jadi Ketua OSIS selalu yang kepilih itu siswa atau siswi yang berprestasi di sekolah, paling ga urusan pelajaran dia pinter banget!, dan biasanya yang kayak gini bikin sang ketua jadi idola anak-anak SMA. Lo harus belajar yang rajin dan aktif di berbagai kegiatan sekolah biar punya banyak teman. Jadi kesempatan lo untuk jadi ketua OSIS bakal terbuka lebar, Gan!. Tetapi ingat ya gan, kalo udah jadi ketua ga boleh sombong apalagi menyalahgunakan kekuasaan yang lo punya.

3. Pakai Mobil Mewah

Bisa jadi siswa/siswi yang emang dari keluarga tajir malahan diidolakan siswa-siswa lain. Misalnya lo ke sekolah naik Ferrari, Viki jamin semua mata bakal tertuju ke arah lo. Semua juga pasti bakal pengen berteman sama lo. Tetapi yang kayak gini enggak sehat gan, orang lain cuma ngincer harta lo doing (biar ditraktir emoticon-Big Grin). Mendingan lo naik motor murah tetapi hati lo mewah, dan dijamin bakalan lebih berkah.

4. Operasi Plastik

Nggak Cuma siswa yang tajir aja gan, bahkan murid yang ganteng atau cantik pasti punya kesempatan yang lebih besar buat jadi idola di sekolahnya. Pasti kallian juga tau deh, kalo jarang banget kan ngeliat cowok jelek digilai sama cewek? Ya bisa sih, asalkan lo lucu dan bisa menghibur hati-hati temen lo yang rapuh. Nah buat lo yang enggak bisa ngelawak dan punya wajah pas-pasan, coba deh operasi plastik biar kayak artis Korea yang bening-bening. Tetapi terima sendiri resikonya ya, udah bayarnya mahal, tapi kesempurnaannya tuh ga awet gan!.